RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Breaking Dawn



Novel ini adalah novel terakhir dari Twilight saga.
Di novel ini. Apa yang di inginkan Bella akhirnya terkabul. Yaitu menjadi Vampir. hooooo....

Tapi sebelum bella menjadi vampir. Edward memberi syarat untuk menikahinya dulu, baru Bella bisa menjadi vampir dan menjadi bagian dari keluarga Cullen.

Mereka menikah dan tentu saja menikah sesuai dengan apa yang di lihat dengan visi Alice.tapi di saat mereka bulan madu. Tak di sangka hal yang tak masuk akal terjadi. Bella hamil. Sunggu sesuatu yang tak bisa dibayangkan.

Setelah bella tahu dia hamil. Bella dan Edward memutuskan untuk pulang ke kota forks. Dan di sana keluarga Cullen kecuali Rosalie mencoba dan membujuk Bella untuk membunuh bayi itu.
Tapi Bella tidak mengizinkan seorang pun membunuh bayinya.

Dan berita Bella hamil pun terdengan oleh kelompok Werewolf. Seperti halnya keluarga Cullen , Werewolf pun ingin membunuh janin itu. tapi kawanan werewolf tahu hal itu juga harus membunuh Bella, akhirnya mereka mau mengurungkan niatnya.

Selang beberapa bullan. Bellapun melahirkan. tapi hal itu sangat kacau. Edward harus melihat makhluk kecil itu membunuh Bella secara perlahan - lahan. Dan akhirnya.. Renesmee lahir dengan selamat.Dia sangat cantik. Dan Jacob mengimprint Nessie(sebutan bagi Renesmee).
sesungguhnya Bella tak setuju, namun dia tahu bila Werewolf yang telah terimprint tak bisa d ganggu gugat. Separuh darinya terdapat Bella dan Edward. Tapi saat bella melahirkan anaknya Bella harus kehilangan nyawanya. Edward tahu dia tak bisa hidup tanpa pasangannya. Dan Edward dengan cepat memberikan racun vampir sebelum detak jantungnya berhenti.

Dan apa yang di inginkan Bella akhirnya terjadi. dia menjadi Vampir yang cantik dan anggun.Keberadaan Renesmee sangat di tentang saat dia di dalam kandungan pun di tentang.
ia dianggap Anak Imortal. Yaitu anak manusia yang di gigit racun Vampir lalu menjadi vampir. Hal itu sangat di larang keras karena Bayi tsb hanya bisa membongkar rahasia para vampir. Dan keluarga Cullen dengan sangat cepat untuk membela tepatnya mengumpulkan para saksi menunuda pertempuran dengan keluarga Volturi.

Namun, bagaimanapun juga keluarga Volturi masih membutuhkan bukti yang kuat dan beruntung bagi Renesmee, bukti tersebut didapat dari Alice dan Jasper. Keduanya berhasil mendatangkan seorang kepala biara yang telah berusia 150 tahun yang juga merupakan hasil dari perkawinan silang antara manusia dengan vampir, seperti halnya Renesmee.

Volturi pun akhirnya mengakui bahwa Renesmee bukanlah bayi abadi dan bukan ancaman yang akan membocorkan rahasia mereka. Edward, Bella dan buah hati mereka, Renesmee, akhirnya hidup bahagia dalam kedamaian.Namun, bagaimanapun juga keluarga Volturi masih membutuhkan bukti yang kuat danberuntung bagi Renesmee, bukti tersebut didapat dari Alice dan Jasper. Keduanya berhasil mendatangkan seorang kepala biara yang telah berusia 150 tahun yang juga merupakan hasil dari perkawinan silang antara manusia dengan vampir, seperti halnya Renesme

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 My Box. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy